RSS

PELACUR DI SURGA KRISTEN, BIDADARI DI SURGA ISLAM

16 Apr

Tentu SECARA LOGIKA saja, kalau kita mau mengakui kenyataan YANG TERTULIS
DALAM ALKITAB bahwa Taman Eden alias surganya Kristen itu terletak di bumi
yaitu lebih spesifik lagi sebuah tempat di Timur Tengah, kita semua sudah
mafhum bahwa nama tempat tinggal Adam dan Hawa tersebut, yang sekarang
sedang hangat menjadi pembicaraan masyarakat internasional karena sedang
dilanda peperangan adalah: IRAK. Jadi surganya Kristen yang dulu ditempati
Adam dan Hawa itu = Taman Eden = Irak.

Dan di Irak sejak dari tahun jebot sampai hari kiamat nanti pun
manusia-manusia yang tinggal di dalamnya SEMUANYA memiliki nafsu kedagingan
atau nafsu jasmani.

Sekarang kita lihat saja kenyataannya sendiri di Irak (Taman Eden) yang
merupakan surganya Kristen alias tempat Adam dan Hawa tinggal dulu kala.
Disana sekarang sedang dilanda peperangan besar-besaran yang kejam dan
brutal antara pasukan agresor Amerika Serikat dan konco-konconya melawan
para pejuang-pejuang pembebasan Irak. Kalian sebetulnya tidak usah malu
untuk mengakui fakta terjadinya peperangan di surganya Kristen, karena hal
itu juga sudah pernah disebutkan dalam Alkitab, jadi kesimpulannya surganya
Kristen memang tidak aman!

[Wahyu 12:7] Maka TIMBULLAH PEPERANGAN DI SORGA. Mikhael dan
malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh
malaikat-malaikatnya,

Peperangan di Irak (surganya Kristen/Taman Eden) itu sendiri jelas dilakukan
oleh manusia-manusia yang saling membenci dan bernafsu untuk saling
menghancurkan, jadi dilakukan atas dasar nafsu kedagingan.

Padahal Irak itu telah terbukti adalah surganya Kristen yang dulu telah
ditempati oleh Adam dan Hawa! Jadi kalau orang Kristen mendambakan masuk ke
dalam surga setelah mereka mati nanti, ya mereka “masuk ke dalam surga” itu
berarti sama saja mereka “masuk ke dalam Irak”!. Karena surganya Kristen
alias Taman Eden itu = Irak! (^_^)

Jadinya cuma segitu doank nih surganya Kristen? (^_^) Di surganya Kristen
(Irak) suasananya panas, berdebu, penuh gurun pasir, harga BBM sekarang
mahal, dan sering dilanda peperangan pula. Salah-salah walau kalian cuma
lagi nongkrong-nongkrong di surga bisa kena peluru nyasar atau malah jadi
korban penculikan. KALAU BEGITU NGGAK ENAK AKH MASUK SURGANYA KRISTEN!!!
(^_^) Jadi percuma lah kalau begitu kalian orang Kristen menyembah Yesus
sebagai Tuhan dan mengaku sebagai pemeluk agama Kristen yang setelah mati
nanti (konon) dijanjikan akan masuk ke dalam surga (versi Alkitab).

Karena ANDAI (;hanya pengandaian demi kepentingan berdiskusi, karena Forza
Islam sudah tahu dogma ketuhanan Kristen = sesat) dogma Ketuhanan Kristen
itu benarpun, dan mereka orang-orang Kristen itu setelah mati kemudian benar
masuk ke dalam surga yang telah lama mereka damba-dambakan, mereka akan
kaget melihat kenyataan yang ada, karena setelah mereka sudah sampai di
surga nanti ternyata tempatnya SANGAT-SANGAT-SANGAT TIDAK MEMUASKAN!

Kata orang-orang Kristen dalam hati: “sialan! kalau tahu surga cuma begini
doank ngapain dulu gue berharap mati-matian berusaha supaya masuk kesini,
kapok gue, mendingan gue nggak usah masuk surga aja deh!” Hehehehe.
Kata-kata petuah dari Forza Islam menimpali: “Benar. Surganya Kristen panas,
sering dilanda peperangan dan banyak pelacur pula! Masih enakan jalan-jalan
ke Anyer atau Ancol dah daripada jalan-jalan ke surganya Kristen!” (^_^)

Namun sekarang Forza Islam tidak sedang memfokuskan untuk membicarakan
masalah itu walaupun dengan begini saja kalian orang Kristen sudah pada K.O
kalah debat dan mati terbujur kaku nggak bakalan bisa membantah. Karena
dalam kesempatan kali ini beliau sedang ingin mengangkat dan mengkritisi
BUKTI AYAT-AYAT ALKITAB mengenai adanya pelacur-pelacur di dalam surganya
Kristen.

Jadi setelah menelaah kedua posting Forza Islam diatas “NAFSU KEDAGINGAN
DALAM SURGANYA KRISTEN” dan “DI SURGA ADAM DAN HAWA SERING MAKAN
BUAH-BUAHAN”, tentu tak bisa dipungkiri bahwa di dalam surganya Kristen:

– Adam bisa tidur pules [Kej.2:21],

[Kejadian 2:21] Lalu TUHAN Allah membuat manusia itu tidur nyenyak; ketika
ia tidur,

– Adam memiliki tulang rusuk yang kemudian diambil oleh Allah ketika sedang
tidur, dan bekas “operasian” Allah di tulang rusuk Adam itu pun “didempul”
oleh Allah dengan daging pula. Entah apakah daging tambelan itu adalah
daging manusia, babon atau lainnya, tapi yang pasti Allah menutup DAGING
yang telah diambilnya itu dengan DAGING pula [Kej.2:21],

[Kejadian 2:21] … TUHAN Allah mengambil salah satu rusuk dari padanya,
lalu menutup tempat itu dengan daging.

– Allah menciptakan buah-buahan yang baik untuk dimakan [Kej.2:9]

[Kejadian 2:9] Lalu TUHAN Allah menumbuhkan berbagai-bagai pohon dari bumi,
yang menarik dan yang baik UNTUK DIMAKAN BUAHNYA;

– Adam dan Hawa diperbolehkan untuk makan segala buah-buahan di surga
kecuali apel, jadi mereka sudah biasa makan buah-buahan di surga
[Kej.2:16-17],

[Kejadian 2:16] Lalu TUHAN Allah memberi perintah ini kepada manusia: “Semua
pohon dalam taman ini BOLEH KAU MAKAN BUAHNYA dengan bebas,

– Hawa merasa ngiler ketika melihat apel [Kej.3:6].

[Kejadian 3:6] Perempuan itu melihat, bahwa buah pohon itu baik untuk
dimakan dan SEDAP KELIHATANNYA,

Semua yang dialami oleh Adam dan Hawa ketika berada di dalam surga ini
menunjukkan bahwa mereka memiliki nafsu kedagingan atau nafsu jasmani, sama
seperti kita semua umat manusia sekarang ini baik yang tinggal di Irak
(;taman Eden/surga), atau di Indonesia, Amerika, Jepang, Belanda, Malaysia
dsb. Jangankan Adam dan Hawa, Tuhan Bapaknya Kristen alias Si Babe yang juga
tinggal di surga aja juga punya nafsu kedagingan, buktinya “beliau” nyaris
pingsan kecapekan sehabis kerja lembur bikin langit dan bumi selama enam
hari nonstop sehingga “beliau” perlu istirahat total dulu:

[Keluaran 31:17] Antara Aku dan orang Israel maka inilah suatu peringatan
untuk selama-lamanya, sebab enam hari lamanya Tuhan menjadikan langit dan
bumi, dan pada hari yang ketujuh IA BERHENTI BEKERJA UNTUK BERISTIRAHAT.

Kembali ke topik. Terlepas dari apakah orang Kristen mau tetap ngotot
mengatakan bahwa wujud manusia di dalam surga itu adalah HANYA terdiri dari
roh, bukti ayat-ayat Alkitab justru sebaliknya menunjukkan bahwa Adam dan
Hawa ketika tinggal di surga juga berwujud dan bertubuh dari daging, sama
seperti kita.

Lihat saja buktinya ketika Allah ingin menciptakan Hawa dari tulang rusuk
Adam. Allah membuat Adam tertidur kemudian mengambil tulang rusuk Adam,
setelah itu dengan jelas Alkitab menyebutkan bahwa Allah kemudian MENUTUP
DENGAN DAGING bekas tulang rusuk Adam yang telah bolong setelah
daging/tulang rusuknya telah diambil olehNya. Sbb buktinya:

[Kejadian 2:21] Lalu TUHAN Allah membuat manusia itu tidur nyenyak; ketika
ia tidur, TUHAN Allah mengambil salah satu rusuk dari padanya, lalu menutup
tempat itu dengan DAGING.

Dalam Alkitab bahasa sehari-hari:
[Kejadian 2:21] Lalu TUHAN Allah membuat manusia tidur nyenyak, dan selagi
ia tidur, TUHAN Allah mengeluarkan salah satu rusuk dari tubuh manusia itu,
LALU MENUTUP BEKASNYA DENGAN DAGING.

Jadi jelas, ayat-ayat Alkitab menunjukkan Adam dan Hawa ketika hidup di
surga berwujud FULL BADANIAH seperti lazimnya manusia, yang terdiri dari
daging selain memiliki roh tentu saja. Jadi kesimpulannya mereka berdua
berwujud secara jasmani dan rohani, sama seperti kita semua umat manusia
sekarang ini yang sedang hidup di dunia termasuk para peserta milist
islamkristen.

Nah, kalau memang Adam di surga hanya berwujud roh dan tidak terdiri dari
daging, BUAT APA setelah mengambil tulang rusuk Adam, Allah kemudian harus
MENUTUP kembali alias MENDEMPUL bagian tubuh si Adam yang telah hilang
diambilNya itu dengan DAGING??? Kalau mau pinjam lagunya Bang Rhoma: Gali
lobang tutup lobang, pinjam uang bayar hutang. Gali daging tutup daging,
supaya daging tetap berdaging! (^_^).

Karena telah terbukti Adam dan Hawa berwujud secara jasmaniah ketika di
surga, yaitu mereka tidur, mereka makan, mereka ngiler ketika melihat
makanan lezat, dan daging tubuh mereka harus ditutup dengan daging pula
supaya tidak cacat setelah “dioperasi” oleh Allah, tentu OTOMATIS SUDAH
PASTI mereka juga memiliki hasrat seksual! Karena Ada dan Hawa terbukti
hidup di surga dengan berwujud tubuh/jasmani, tentu mereka bisa merasakan
kenikmatan yang dirasakan oleh tubuh pula.

Karena hasrat atau nafsu seksual itu juga merupakan fitrah alami manusia
normal, SAMA SEPERTI hasrat ingin makan bahkan mungkin sampai ngiler-ngiler
kalau lagi lapar seperti yang dialami Hawa di surga ketika melihat apel,
hasrat ingin minum alias haus, hasrat mengantuk sehingga ingin tidur, hasrat
ingin istirahat karena capek, dsb yang semuanya LUMRAH dimiliki oleh SEMUA
manusia normal sebagai FITRAH MANUSIA. Cuma pelampiasan hasrat atau nafsu
sex orang-orang Kristen kalau mereka masuk surga (versi Alkitab) itu kepada
siapa, silahkan baca ayat berikut ini:

[Matius 21:31] …Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu,
sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PEREMPUAN-PEREMPUAN SUNDAL akan
mendahului kamu MASUK KE DALAM KERAJAAN ALLAH.

Alkitab King James Version:
[Matthew 21:31] …Jesus saith unto them, Verily I say unto you, That the
publicans and THE HARLOTS go into the kingdom of God before you.

Alkitab American Standard Version:
[Matthew 21:31] …Jesus saith unto them, Verily I say unto you, that the
publicans and THE HARLOTS go into the kingdom of God before you.

Dalam Alkitab LAI dituliskan “Perempuan-perempuan sundal”. Namun dalam
Alkitab King James Version dan American Standard yang dituliskan adalah
“HARLOTS”. Nah, apakah arti kata HARLOTS itu? Berikut Forza Islam tunjukkan
artinya menurut Kamus Inggris-Indonesia yang beliau pegang:

————————————
Kamus Lengkap
Bermutu
Inggris-Indonesia
Indonesia-Inggris
200.000

Oleh:
John Surjadi H
Erhans A
Drs. Johan Tirta
Drs. Hadi Lesmana

Cetakan 1983
Disain: Gunawan Chandra
Copyright: Penerbit “INDAH” No 136387
————————————-

Dalam kamus tersebut kata “HARLOT” ada pada halaman 137 yang arti bahasa
Indonesianya adalah “PELACUR”, jadi dengan demikian tentu kata “HARLOTS”
artinya adalah “PARA PELACUR” atau “PELACUR-PELACUR”. Lalu mengapa Lembaga
Alkitab Indonesia (LAI) menerjemahkan kata “harlots” ke dalam Alkitab bahasa
Indonesia bukannya “para pelacur” melainkan mereka menuliskannya
“perempuan-perempuan sundal”? (^_^)

Silahkan kalian para peserta milist ini membuktikan sendiri kata-kata Forza
Islam ini dengan Kamus Inggris-Indonesia yang kalian punyai. Saya memang
sering menulis dengan agak keras di milist ini, tapi YANG PASTI
tulisan-tulisan saya itu adalah BENAR, bukan kibulan atau penipuan. Yang
penting substansi permasalahan yang saya angkat di milist ini yang perlu
kalian kritisi, bukan pada gaya bahasa saya. Yang penting hati bung! (^_^)

Silahkan kalian orang-orang Kristen buktikan sendiri kebenaran ucapan saya
ini sekarang juga, kalau kalian memang menginginkan mendapatkan kebenaran
sejati dari keikutsertaan kalian di milist ini. Jadi bukan hanya sekedar
mencari menang-kalah dalam saling menghujat dan mendapatkan kepuasan hanya
karena mengirimkan tulisan yang menghina keimanan umat agama Islam yang ada
di milist ini. Kalian hanya itu yang ada di kepala kalian, kalian cuma
buang-buang waktu dan tidak mendapat faedah apapun kalau tujuan kalian masuk
ke milist ini hanya untuk itu.

Kebenaran itu ada di depan mata kalian orang Kristen, dan walaupun sudah dua
ribu tahun kebenaran itu telah diselimuti dan ditutupi dengan berbagai
dusta, rekayasa dan dogma-dogma sesat oleh para pendeta termasuk dengan
menyelipkan ayat-ayat palsu, dengan membaca tulisan-tulisan Forza Islam
kalian akan bisa menemukan kebenaran itu.

Yang penting kalian teguhkan dulu niat kalian untuk mencari kebenaran, dan
kesampingkan dulu kebencian kalian kepada Forza Islam dan rekan-rekan Islam
lainnya yang menunjukkan kebeneran itu, niscaya mata kalian akan terbuka,
hati kalian akan dilapangkan, dan insya Allah kalian mendapat pencerahan.

Dengan senang hati saya selalu siap kapan saja orang-orang Kristen mau
mengkritisi dan membuktikan kembali kata-kata saya ini. Bukan urusan saya
kalau kalian orang-orang Kristen dengan semata-mata SEMANGAT MEMBELA DIRI
akan terus menyerang dan membenci saya, hanya karena saya menunjukkan bahwa
kebenaran yang selama ini kalian dapatkan dan percayai ternyata hanyalah
buku demi buku penipuan Gereja belaka. Yang harus kalian salahkan adalah
para pendeta dan pihak Gereja, karena merekalah yang menipu kalian selama
ini. Jangan justru kalian lampiaskan kemarahan kalian itu kepada Forza
Islam, karena dia hanya MENUNJUKKAN bukti penipuan-penipuan yang dilakukan
oleh para pendeta dan Gereja itu.

Kembali ke topik. Dengan demikian berarti ketemu lagi BUKTI penipuan oleh
Lembaga Alkitab Indonesia! Oknum petinggi-petinggi LAI menerjemahkan kata
“harlots” menjadi “perempuan sundal” dan bukannya “para pelacur”, karena
mereka MALU melihat fakta bahwa HARLOTS alias PARA PELACUR dengan tegas
dikatakan oleh Yesus masuk ke dalam surga bahkan MENDAHULUI orang-orang
Kristen lainnya. Jadi mereka para penterjemah LAI itu mencoba memelintir isi
ayat dengan merubah kata “pelacur” menjadi “perempuan-perempuan sundal”,
dengan maksud supaya orang-orang Kristen tidak terlalu malu dan mereka
berharap bisa membelokkan arti yang sesungguhnya nya.

Melihat FAKTA penipuan dan pemelintiran yang dilakukan oleh LAI ini
lagi-lagi Forza Islam hanya bisa mengurut dada melihat betapa sangat
memprihatinkannya nasib orang-orang Kristen yang selalu menjadi obyek
PEMBERAKKAN TAIK GEDE-GEDEAN alias obyek kibulan yang dilakukan oleh oknum
penerjemah LAI terhadap mereka. Entah sampai kapan orang-orang Kristen
mulutnya mau terus mangap jadi sasaran cocoran berondongan TAIK-TAIK kibulan
oknum-oknum penerjemah LAI? Insya Allah waktu akan menjawabnya, karena biar
bagaimanapun juga bangke mau ditutup-tutupi bagaimanapun juga tetap saja bau
busuknya tersebar kemana-mana!

Jadi jelas Yesus sudah mengatakan bahwa HARLOTS alias PARA PELACUR atau
perempuan-perempuan sundal akan masuk surga bahkan mereka LEBIH DULU masuk
ke dalam surga daripada orang-orang Kristen. Mereka para pelacur itu memang
istimewa sekali, karena sudah dipastikan akan masuk surga dan disana mereka
nanti akan bercokol dimana-mana untuk melayani orang Kristen yang juga
menghuni surga.

Jadi pantas saja kalau dulu Yesus pernah membebaskan seorang pezinah yang
tadinya sudah mau dihukum sesuai Hukum Taurat oleh para ahli agama, tetapi
oleh Yesus perempuan pezinah itu malah dibebaskan:

[Yohanes 8:10] Lalu Yesus bangkit berdiri dan berkata kepadanya: “Hai
perempuan, di manakah mereka? Tidak adakah seorang yang menghukum engkau?”
[8:11] Jawabnya: “Tidak ada, Tuhan.” Lalu kata Yesus: “Akupun tidak
menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari
sekarang.”

Mengapa Yesus tidak mau menghukum wanita pezinah itu tetapi malah
membebaskannya (Yoh.8:11)? Karena memang pezinah dan PELACUR akan masuk
surga bahkan mereka masuk ke surga lebih dulu daripada orang-orang Kristen
lainnya (Mat.21:31).

Kita kembali ke topik. Sekarang silahkan kalian lihat dan buktikan sendiri
dalam Alkitab terjemahan bahasa Inggris, disitu jelas-jelas tertulis “go
into the…”, yang artinya jelas adalah “MASUK KEDALAM…Kerajaan Allah”
alias surga. Jadi baik dalam Alkitab versi King James dan American Standard
maupun dalam Alkitab terjemahan Lembaga Alkitab Indonesia (LAI), ayat-ayat
yang telah tertulis dan mudah dimengerti ini tidak bisa kalian
pelintar-pelintir lagi artinya.

Karena memang sudah jelas sekali bahwa Yesus mengatakan kalau HARLOTS alias
PELACUR alias JABLAY alias PECUN alias WTS alias PSK itu memang MASUK KE
DALAM SURGA (Mat.21:31). Kalau para pelacur yang jelas pekerjaannya adalah
melakukan pelacuran dengan mudahnya masuk ke dalam surga, bahkan mereka akan
masuk surga lebih dahulu daripada orang-orang Kristen yang masuk belakangan,
tentu di surganya Kristen nanti pun mereka para pelacur itu akan tetap
melacur untuk melayani sesama para penghuni surga (;baca: Orang Kristen yang
ada disana).

Karena memang dari dulu juga pekerjaan mereka sebagai PELACUR dan PEZINAH,
dan dengan berprofesi semacam itu ketika hidup di dunia ternyata tidak
menghalangi mereka masuk surga bahkan justru membuat mereka masuk ke dalam
surga LEBIH DAHULU daripada orang Kristen, maka dengan demikian tentu tidak
ada halangan bagi mereka untuk melanjutkan pekerjaan “esek-eseknya” ketika
masih di bumi itu di dalam surga. Di bumi mereka jadi pelacur, lalu walaupun
di bumi berprofesi sebagai pelacur ternyata mereka tetap masuk surga, ya
otomatis setelah mati nanti dan kemudian masuk surga ya mereka tetap saja
jadi pelacur! Dasar pelacur!

Jadi di surganya Kristen nanti, para PELACUR alias HARLOTS bercokol dan
bergentayangan dimana-mana untuk melanjutkan pekerjaan mereka ketika di
hidup di dunia yang mana pekerjaan mereka itu TELAH MENGANTARKAN MEREKA
MASUK SURGA. Mereka akan melayani hasrat seks orang-orang Kristen, sehingga
kedua belah pihak, baik si pelacur sebagai produsen maupun orang-orang
Kristen sebagai konsumen akan sama-sama terpuaskan hasrat seksualnya.

Para pelacur di surganya Kristen itu tentu bermacam-macam sesuai kelasnya,
tapi namanya pelacur ada juga yang murahan alias kelas kambing. Jadi tentu
saja banyak diantara para pelacur di surganya Kristen itu yang jelek, bau
ketek, dadanya tipis dan peyot, palanya peyang, jidatnya jenong, matanya
jereng, idungnya pesek dengan upil yang keluar-keluar pula, terus pipinya
kempot, kupingnya caplang, bibirnya dower, giginya nyaris ompong dan
jigongan pula sehingga mulutnya bau taik, udah gitu lehernya nggak ada,
kulitnya penuh dengan kadas-kurap-panu dan penyakit-penyakit kulit lainnya,
pantatnya tepos dan kentutnya sangat bau sekaligus sebentar-sebentar
cepirit, pahanya penuh selulit, dengkulnya korengan, betisnya segede
gedebong pisang, kakinya bau jempol, dan berbagai cacat fisik lainnya
namanya juga pelacur kelas rendahan! (^_^)

Mengenai apakah mereka para pelacur di surganya Kristen itu nanti akan
menetapkan tarif PAHE (PAket HEmat) atau gratisan alias suka sama suka
kepada para konsumennya yaitu orang-orang Kristen, dan hasil melacur mereka
di surga itu kemudian “di-pungli” alias diperas oleh para “pemungut cukai”
yang juga dipastikan masuk surga (Mat.21:31), Forza Islam tidak mau ambil
pusing karena itu sudah nasib apesnya orang-orang Kristen. Hanya pesan Forza
Islam kepada orang-orang Kristen penghuni “surga”: “hati-hati ya kalau
sedang “indehoy” alias “cemceman” dengan para pelacur, kalian bisa kena
penyakit kelamin lho!” hehehehehe.

Jadi kesimpulan kita:

PELACUR TERBUKTI BERCOKOL DI SURGANYA KRISTEN, DAN DISANA MEREKA MELAYANI
HASRAT SEKSUAL ORANG-ORANG KRISTEN YANG MENJADI PENGHUNI SURGA.

Bukti adanya BIDADARI di surganya Islam
—————————————

[44.51] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam tempat yang
aman,
[44.52] (yaitu) di dalam taman-taman dan mata-air-mata-air;
[44.53] mereka memakai sutera yang halus dan sutera yang tebal, (duduk)
berhadap-hadapan,
[44.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka BIDADARI.
[44.55] Di dalamnya mereka meminta segala macam buah-buahan dengan aman
(dari segala kekhawatiran),
[44.56] mereka tidak akan merasakan mati di dalamnya kecuali mati di dunia.
Dan Allah memelihara mereka dari azab neraka,

[52.17] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan
kenikmatan,
[52.18] mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh
Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka.
[52.19] (Dikatakan kepada mereka): “Makan dan minumlah dengan enak sebagai
balasan dari apa yang telah kamu kerjakan”,
[52.20] mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan
mereka dengan BIDADARI-BIDADARI yang cantik bermata jeli.

Adalah fitrah (sifat alami) manusia dewasa (baik laki-laki maupun perempuan)
untuk menyukai kenikmatan seks. Karena, adanya tubuh dan ruh menyebabkan
kita bisa merasakan kenikmatan fisik dan kenikmatan rohani. Jadi, jika Agama
Islam mengatakan bahwa keberadaan kita di surga adalah
dengan tubuh dan ruh, sangatlah wajar untuk meyakini bahwa kenikmatan yang
didapatpun bisa dirasakan oleh tubuh dan ruh. Kenikmatan yang dirasakan oleh
tubuh adalah keabadian, tidak lelah, seks dsb. Sementara kenikmatan yang
dirasakan rohani adalah tidak ada kesedihan, kebencian, kecemburuan dan
kenikmatan melihat Allah SubhaanaHu Wa Ta’ala.

Fokuskan pada ayat Al-Qur’an 44:54 dan 52:20:

[44.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.

[52.20] mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami KAWINKAN
mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

Walaupun banyak bidadari cantik di surganya Islam, namun bukan berarti
free-sex alias orgy dilakukan disana, karena umat Islam sebagai penghuni
surga akan DIKAWINKAN lebih dahulu dengan bidadari cantik, jadi ada
aturannya. Namun walaupun demikian, KENIKMATAN ROHANI di dalam surganya
Islam adalah LEBIH BESAR daripada kenikmatan jasmani seperti disebutkan
diatas, sbb:

[9.72] Allah menjanjikan kepada orang-orang yang mukmin lelaki dan
perempuan, (akan mendapat) surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai,
kekal mereka di dalamnya, dan (mendapat) tempat-tempat yang bagus di surga
Adn. Dan keridaan Allah ADALAH LEBIH BESAR; itu adalah keberuntungan yang
besar.

Di sini keridhoan Allah, suatu yang bersifat rohani, dikatakan LEBIH BESAR
dari segala kenikmatan jasmani. Semua bentuk penggambaran dalam Al-Qur’an
maupun Hadits tentang surga, sebetulnya merupakan USAHA untuk menggambarkan
berbagai macam kenikmatan di surga nanti. Nabi mengatakan: kenikmatan surga
itu belum pernah mata melihatnya, belum pernah telinga mendengarnya dan
belum pernah terlintas dalam hati. Lalu dengan demikian bagaimana CARA
MENJELASKANNYA supaya umat Islam tahu, mengerti dan bisa membayangkan? Tentu
berupa beberapa penggambaran/perumpamaan seperti dalam ayat-ayat dan hadits
diatas.

Umat Islam MEYAKINI bahwa kenikmatan surga, sebagaimana pula siksa neraka,
dinikmati oleh jasad dan roh sekaligus. Ayat-ayat Alkitab Kristen
sesungguhnya juga menunjukkan bukti SAMA SAJA, kalau kalian orang Kristen
tidak tahu silahkan baca posting Forza Islam “NAFSU KEDAGINGAN DALAM
SURGANYA KRISTEN” dan “DI SURGA ADAM DAN HAWA SERING MAKAN BUAH-BUAHAN”, dan
tulisan Forza Islam pada bagian awal posting ini (bukti adanya pelacur di
surganya Kristen).

Dalam Alkitab di surganya Kristen dengan jelas dikatakan Nabi Adam dan Hawa
sering makan buah-buahan. Mereka suka ngiler bila melihat makanan yang enak,
mereka tidur bila lelah dsb. Dengan demikian kalau sudah terbukti di
surganya Kristen Adam dan Hawa memiliki semua sifat alami manusia seperti
disebutkan diatas, otomatis mereka juga pasti memiliki hasrat seks, lha wong
laper, haus, ngantuk dsb saja mereka juga mengalami kok! (^_^)

Kembali kepada penggambaran surga di dalam Islam. Namun bentuk kenikmatan
yang akan dijumpai di dalam surga itu persisnya seperti apa, kita belum
mengetahuinya secara pasti. Semua yang ada di ayat al-Qur’an dan hadits
adalah suatu usaha untuk menggambarkan bentuk kenikmatan yang nilainya
“kira-kira hampir sama” antara yang berada di dunia dengan di surga nanti.
Yang ingin disampaikan adalah “nilai kenikmatannya”, namun sukar untuk
menyampaikannya kepada umat manusia kecuali melalui perumpamaan-perumpamaan
kenikmatan-kenikmatan di dunia dalam kadar yang sangat tinggi.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 16, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: