RSS

ALLAH “ADALAH NAMA DARI A” “MOON-TUHAN?

Dimana Apakah Allah Datang Dari?

Dr Robert Morey (menulis):

Muslim menyembah tuhan dengan nama Allah. Mereka juga memberikan sembilan puluh sembilan nama-nama lain. Pertanyaan yang secara alami muncul adalah siapa atau apa ini Allah? Mana Muslim berasal ide-ide mereka sudah sifat Allah dan atribut?

Dalam karya-karyanya, Dr Robert Morey – seorang misionaris Kristen, memelihara memiliki melakukan penelitian yang komprehensif dan membuat studi menyeluruh tentang masalah “Allah Islam”. Penulis menuduh bahwa Muslim memberikan sembilan puluh “sembilan lain” nama Allah. Sungguh aneh bahwa seorang cendekiawan belajar yang telah menulis buku dan artikel tentang subjek “Allah” bahkan tidak tahu bahwa “sembilan puluh sembilan” bukan “nama lain” Allah, tetapi mereka adalah atribut-Nya! Dalam hal bahwa pengarang cukup menyadari fakta yang sebenarnya namun telah membuat pernyataan ini maka orang hanya bisa menebak bahwa pengarang niat, dari awal, bukan untuk berurusan dengan fakta, tetapi untuk menyampaikan pandangan yang menyimpang bagi Allah.

Sumber Sejarah Islam

Sejarawan, ahli bahasa, dan arkeolog telah menggali ke pertanyaan ini selama lebih dari satu abad. penggalian arkeologi Berbagai di Arabia dan di seluruh Timur Tengah telah menemukan jawabannya: Islam adalah versi modern dari agama kesuburan kuno dewa bulan. Setelah ini dipahami, kebangkitan dan sejarah Islam menjadi jelas.

Penaklukan Arab dimungkinkan karena kekuasaan pusat di Timur Tengah telah habis diri dalam perang melawan satu sama lain. Mereka tidak mampu melawan gelombang demi gelombang pasukan Arab yang takluk bangsa-bangsa seluruh dengan pembantaian tanpa ampun pemerkosaan, dan penjarahan.

Menaklukkan semesta alam

Orang-orang Arab menghancurkan beberapa keajaiban dunia kuno seperti perpustakaan terkenal dunia di Alexandria, Mesir. Mereka menghancurkan gereja dan sinagog kuno. Antropolog mencatat bagaimana orang-orang Arab menghancurkan warisan budaya bangsa apapun yang jatuh di bawah pedang mereka.

Orang mungkin bertanya-tanya mengapa penulis tidak tinggal di kursus? Mengapa dia tiba-tiba mulai gambar lukisan “penaklukan Arab & The Tentara Penakluk” dengan kuas cat hitam? Tampaknya Dr Morey sama sekali mengabaikan, selain fakta sejarah lain benar, kekejaman yang dilakukan selama Tujuh Tentara Salib Kristen diresmikan oleh Paus Urbanus II dan penerusnya. Saya berharap Dr Morey lebih suka tinggal di masa sekarang yang spesifik dan subjek rincian tentang “keyakinan Muslim bagi Allah” dan membandingkan mereka dengan yang disebut keyakinan sehingga dari “agama kuno subur bulan-dewa”.

Siapa orang-orang Arab? Mereka jelas bukan orang Kristen karena mereka menghancurkan gereja-gereja dan imam dibunuh mana pun mereka pergi. Jelas, mereka bukan orang Yahudi karena mereka menganiaya orang-orang Yahudi tanpa belas kasihan. Hal ini terlihat hari ini di kebencian mereka terhadap Israel dan banyak perang dan tindak terorisme dilancarkan terhadap orang-orang Yahudi di seluruh dunia.

Jika gerombolan Arab yang menyapu seluruh dunia kuno tidak Kristen atau Yahudi, lalu apa yang mereka? Mereka adalah orang-orang kafir yang menyembah tuhan pagan disebut Allah dan mengikuti ritual pagan
yang dipraktekkan di Arabia jauh sebelum agama Islam berkembang.

Dr Robert Morey, yang telah menulis teks pada subyek bagaimana perdebatan dengan lawan, ingin pembacanya untuk memeluk nya inovasi teori bahwa jika “Arab Angkatan Darat” tidak terdiri dari orang Yahudi atau Kristen maka harus dari ” orang-orang kafir, menyembah tuhan pagan “. Faktanya adalah, sedangkan Peradaban Islam berkembang dan disebut Peradaban Eropa dan Renaissance belum muncul, ketika Angkatan Darat Islam menaklukkan sebagian Eropa dan Afrika Utara,.

Islam Menyangkal Trinitas

Fakta-fakta sejarah mengungkapkan bahwa Islam tidak menyembah Tuhan yang sama disembah oleh orang Kristen. Mengapa? Kristen menyembah satu Allah dalam tiga pribadi: Bapa, Anak dan Roh Kudus. Tetapi Islam menyangkal Trinitas Kudus dan memuja dewa lain yang disebut Allah yang bukan Bapa dan yang tidak beranak.

Karena agama yang ditemukan dalam Alkitab mengajarkan Trinitas, maka tidak mengambil Ph.D. untuk melihat bahwa Islam tidak berasal dari Alkitab. Jadi itu bukan agama, rasul alkitabiah nabi atau Yesus.

The murni “Kesatuan Tuhan”, sebagaimana yang dianut oleh Islam dan Yudaisme, telah
seratus persen “eksplisit” pengesahan dalam Perjanjian Lama (Keluaran 20:03;. Is 45:21) dan juga dalam Perjanjian Baru (Yoh. 17:3). Apa yang tidak didukung oleh Alkitab adalah “Doktrin Trinitas”. Saat ini, bukan rahasia lagi bahwa itu adalah Kaisar Pagan Constantine yang disebut Konsili Nicea dalam bukunya Istana Kekaisaran Romawi dan menyetujui ketaatan Paskah hari Minggu dan Ajaran “co-kesetaraan”, “co-keabadian” dan “consubstantiality” (homoousious) Yesus dengan Bapa-Nya. Constantine dinyatakan “dibaptis” di tempat tidur kematiannya ketika air dituangkan di dahinya di 337 AD Bayangkan seorang teolog Kristen, menuduh Islam menyangkal Trinitas, bahkan tidak mengetahui akar Tritunggal! Mengapa agama yang ditetapkan oleh Allah SWT sendiri harus mendukung sebuah teori yang diumumkan secara resmi oleh Kaisar Pagan? Pertanyaan yang tepat adalah; harus orang-orang Kristen akan mengikuti Kaisar Pagan atau benar Yesus Kristus yang bahkan menolak disebut “baik”, apalagi “tuhan-kepala” (Markus 10:18)?

Pagan Origins

Teman asal Islam telah ditelusuri kembali oleh para ahli untuk kesuburan agama kuno penyembahan dewa bulan yang selalu agama yang dominan di Arab. Dewa bulan disembah dengan berdoa terhadap Mekkah beberapa kali sehari, membuat ziarah tahunan ke Kabah yang merupakan kuil dewa bulan, berjalan mengelilingi Ka’bah tujuh kali, membelai idola dari batu hitam terletak di dinding Kabah, berjalan antara dua bukit, membuat korban binatang, mengumpulkan pada hari Jumat untuk salat, memberikan zakat kepada orang miskin, dll. Ini adalah ritual pagan dilakukan oleh orang Arab jauh sebelum Muhammad lahir.

Penulis tampaknya sangat baik untuk membuat Hamburger Tinggi tanpa Beef apapun! Dr Morey: Dimana “SAPI” dokumen? Sangat mudah untuk liar membuat tuduhan tanpa memberikan bukti dan kredibel.

Bulan Sabit

Apa hari ini praktek-praktek ritual agama pagan dewa bulan? Islam! Hal ini menjelaskan mengapa bulan sabit adalah simbol Islam. Hal ini ditempatkan di atas masjid dan menara dan ditampilkan pada topi,, karpet, jimat dan bahkan perhiasan bendera. Setiap kali Anda melihat simbol Muslim bulan sabit, Anda akan melihat simbol kuno dari dewa bulan.

Bulan Sabit pembawa awal bulan baru dan tahun baru. Selama periode Kekaisaran Islam, bulan sabit diadopsi sebagai lambang negara. Ini tidak ada hubungannya dengan keyakinan agama. Hari ini, Eagle adalah lambang negara yang populer di Amerika Serikat Apakah lambang yang mewakili keyakinan keagamaan dari warga USA?

Kali berikutnya ketika Dr Morey terjadi untuk melihat Telur Paskah ia harus memikirkan Eostre, seorang dewi Anglo-Saxon kuno dan ritual pagan. Berikut adalah kutipan dari Compton’s Interactive Encyclopedia Deluxe Hak Cipta © 1994, 1995, 1996, 1997 Perusahaan Learning, Inc:

“Banyak kebiasaan Paskah berasal dari Dunia Lama. The lily putih, simbol kebangkitan, adalah bunga Paskah khusus dan. Kelinci telur berwarna berasal dari zaman pagan sebagai simbol kehidupan baru hari Senin. Paskah telur bergulir, kebiasaan Eropa asal, telah menjadi tradisi di halaman Gedung Putih di Washington, DC … Nama Paskah berasal dari Eostre, seorang dewi Anglo-Saxon kuno, awalnya, yaitu fajar. Pada zaman pagan festival musim semi tahunan diadakan pada dirinya kehormatan. Beberapa kebiasaan Paskah telah datang dari ini dan lainnya Kristen pra-festival musim semi. “

Penolakan Bukan sebuah Refuge

Apakah rata-rata muslim tahu bahwa dia adalah menyembah dewa bulan? No Apakah ia tahu mengapa lambang bulan sabit duduk di atas masjid? No Apakah dia terkejut dan mungkin marah pada fakta-fakta sejarah? Ya. Tapi penolakan hanya dapat atau ancaman marah membantah fakta bahwa Islam tidak lebih dari sebuah versi modern dari agama kuno dewa bulan Allah? Tidak rata-rata Muslim telah disimpan dalam gelap oleh Mullah dan Imam yang akan kehilangan kekuasaan mereka jika kebenaran pernah mendapat
keluar.

Sebuah “rata-rata muslim”, setelah membaca di atas kemungkinan besar akan mengutip ayat-ayat berikut Anda dua dari Al Qur’an. Kedua ayat sudah cukup untuk melumpuhkan otak kepalsuan Anda.

“Diantara Tanda-tanda-Nya adalah malam dan hari dan matahari dan bulan Moon. Sujud (menyembah) untuk tidak Matahari dan tetapi bersujud kepada Allah, yang menciptakan mereka, jika Dia kamu ingin melayani.” Alquran 41:37“Nay Kami melemparkan kebenaran terhadap kepalsuan dan mengetuk otak dan lihatlah Sesungguhnya binasa kepalsuan!! Ah celakalah adalah untuk kamu untuk (palsu) menganggap hal kamu (kepada Kami).
Alquran 21:18

Islam adalah agama yang paling cepat berkembang di era kita. Hari ini, lebih banyak orang Kristen yang beralih ke Islam maka sebelum. Siapa yang harus tahu itu lebih baik daripada Dr Morey yang telah menulis sebuah buku tentang Invasi Islam. Dia menulis, “Buku ini menyajikan mengungkapkan kebenaran tentang agama ini menyebar dengan cepat …”. Apakah Anda mengatakan pembaca Anda bahwa petobat baru Islam, terutama Kristen, begitu banyak terkesan dan tertarik oleh” versi modern kuno agama pagan “bahwa mereka adalah perdagangan mereka Kristen dan Tritunggal untuk”-dewa “moon? Kebenaran adalah; Nabi Muhammad (Roh Kebenaran), telah “dipandu” Ummat Islam (Islam Persaudaraan) “ke dalam seluruh kebenaran”, seperti yang dinubuatkan hampir 600 tahun sebelum kelahirannya, oleh Yesus Kristus. (Silakan baca Yohanes 16:13 dan terus membaca lebih lanjut, Anda akan kagum).

Menyembah Allah Benar

Dear sahabat muslim, bukan menyembah dewa bulan palsu yang disebut Allah, Anda harus menyembah Allah para Leluhur, para nabi, dan rasul. Ini satu Allah yang benar adalah Bapa, Anak dan
Roh Kudus. Baca Perjanjian Baru karena itu adalah Firman Allah yang benar.

Dear Pencari Kebenaran: Harap pickup salinan Kitab Suci dalam bahasa Arab dan meminta salah satu teman berbicara bahasa Arab Anda untuk membaca keras halaman pertama dari Perjanjian Lama. Jauhkan menghitung berapa kali dia membaca kata “Allah”? Saya jamin, itu setidaknya setengah lusin kali. Jika “Allah” dari Al Qur’an adalah “bulan-dewa”, apa yang “Allah” dari Kitab Suci? Saya berharap Dr Morey memiliki jawaban!

Seorang pembaca Kristen menanggapi saya, setelah membaca artikel tentang “bulan-dewa” bahwa “Muslim Penguasa” begitu kejam bahwa mereka tidak akan mengijinkan peredaran setiap Alkitab dalam bahasa Arab yang akan berani mengganti kata “Allah” dengan lainnya kata. Aku bertanya padanya, apa tentang salinan yang sedang saat ini diterbitkan dan diedarkan dari Amerika Utara dan Eropa? Tidak perlu lagi, ia tidak menjawab.

Home Of The Penelitian Dan Yayasan Pendidikan harus lebih dulu melakukan pekerjaan mengumpulkan salinan dari “tercemar” Alkitab bahasa Arab dari Kristen sesama mereka dan menggantinya dengan salinan yang ada jejak dari “bulan-dewa”, sebelum meminta umat Islam untuk membersihkan rumah mereka .

Akhirnya, Yesus Kristus dan banyak dari murid-muridnya berbicara bahasa Aram. Dalam bahasa Aram kata untuk Tuhan Yang Maha Esa adalah ‘Allaha’ dan nama Yesus adalah ‘Iessa’. Ada catatan Yesus berdoa dalam bahasa Aram untuk ‘Allahnya Allaha “. Apakah Kristus juga sesat oleh orang Arab Pagan?


Berikut adalah halaman judul
ALKITAB SUCI DI ARAB
Diterbitkan oleh Lembaga Alkitab di Lebanon
GNA 063 – UBS – EPF – 1997


Berikut ini adalah halaman pembuka dari
BUKU GENESIS


TEKS PERTAMBAHAN ON 27 Feb 2003

Di atas adalah bukti tak terbantahkan dari Alkitab Bahasa Arab. Situs web berikut memiliki, selain banyak argumen meyakinkan lainnya, sebuah bukti tak terbantahkan dari Bahasa bahwa Yesus berbicara bahasa Aram yaitu. Saya harap Anda akan menikmati kunjungan ke:

http://www.geocities.com/faith_of_ibrahim/trueorpagan.htmlTeks Lebih Ditambahkan pada tanggal 1 Maret 2003:

Kata “ALLAH” dibuat-up dari dua suku kata berikutnya.
“AL” dan “ilah”. AL berarti ATAS; Ilah berarti Tuhan.
Kedua bersama-sama hanya berarti “ALLAH” (tanpa mitra [s]).
Ketika dua di atas suku kata, yang merupakan dua unit pengucapan membentuk
kata Allah, digabungkan dan bergabung bersama-sama huruf “I” adalah unpronounced.
Kata Arab untuk “Moon” adalah “Qamar”, seperti yang digunakan pada) pos (judul
untuk Bab 54 dari Al Qur’an. Hal ini tidak dapat ditemukan dalam kata “Allah” yang diteliti.

Baru-baru ini, beberapa sarjana Kristen telah melakukan upaya besar untuk mempublikasikan sketsa Patung Dewa Bulan dari periode “Arab Pagan” yang telah hidup sebelum kelahiran Nabi Muhammad (SAW). Tidak ada yang menyangkal bahwa. The
Pagan Arab memiliki “bulan-dewa”. Namun, mereka juga memiliki ratusan dewa lain sehingga mengapa “dewa bulan”. luas beredar dan disebarkan argumen mereka adalah bahwa pengikut Nabi Muhammad telah Crescent Moon di Masjid mereka.

Yang penting Pertanyaan yang paling adalah sejak kapan dan oleh siapa? Lebih dari enam abad setelah wafatnya Nabi Islam, Bulan Bulan Sabit menjadi simbol dari Kekaisaran Ottoman (didirikan pada tahun 1288). Lihatlah bendera membaca modern Turki hari dengan Crescent putih, kursi historis dari Kekaisaran Ottoman. Jika Nabi Muhammad (SAW), benar-benar memberitakan ibadah dari “dewa bulan” untuk temannya, ia pasti akan menempatkan gambar dari “Crescent Moon” (atau lebih tepatnya dari “Full Moon” untuk menandakan kemuliaan yang lebih besar) , di Masjid bahwa ia dan pengikut langsung-Nya telah dibangun di Madinah dan Mekkah.
Sketsa dari “dewa bulan” tidak mengguncang keyakinan umat Islam kepada Allah mereka.

Muslim dan Yahudi pergi oleh Kalender Lunar. Kristen pergi dengan Solar. Apakah yang menterjemahkan orang Yahudi juga memiliki dewa bulan seperti Muslim dan Kristen memiliki dewa matahari?

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: