RSS

Jawaban Atas Tulisan Bahwa Nabi Muhammad Perampok

oleh: Andhika Aryatama
saya sebenarnya sudah bosan dengan koar-koar kafir FFI yang selalu mengangkat isu lama yang sudah terbantahkan…. salah satunya yang menarik mengenai tuduhan Muhammad sebagai perampok….

mereka melihatnya dari sisi “perbuatan menjarah” harta dagangan kaum kafir Quraisy Makkah di Nakhlah yang memicu Perang Badar…

NAMUN SAYA TIDAK AKAN MENJAWAB MEMAKAI DALIL QUR’AN ATAUPUN HADITS, MELAINKAN JAWABAN LOGIS DARI SIFAT NASIONALIS KITA SEBAGAI BANGSA INDONESIA!!

Pada Periode Makkah:

Ummat Muslim ditindas bukan hanya fisiknya tapi juga direnggut hartanya sampai-sampai kaum Muslimin hijrah ke Madinah… bahkan kaum Kafir Quraisy menabuh genderang perang untuk Kaum Muslimin dan Muhammad di kejar-kejar hendak dibunuh…

tanah kaum Muhajirin (orang-orang yang berhijrah) adalah Makkah, di sana harta Kaum Muslimin berada, Ka’bah di Makkah juga kewajiban Ummat Muslim untuk membebaskannya dari belenggu berhala…

maka dibuat sebuah siasat perang yakni dengan melumpuhkan perekonomian Kaum Quraisy Makkah, APAKAH INI DISEBUT MERAMPOK?

SIASAT INI BANYAK DIGUNAKAN DI PERANG-PERANG MODERN, BAHKAN PERANG KEMERDEKAAN INDONESIA, RAKYAT INDONESIA MEMAKAI SIASAT SEPERTI INI UNTUK MEMPERTAHANKAN INDONESIA DAN MEMBEBASKAN INDONESIA DARI BELENGGU PENJAJAHAN….

ya, istilahnya adalah EMBARGO EKONOMI, apalagi harta-harta yang dimiliki kaum Kafir Quraisy adalah harta-harta kaum Muslimin yang direbut paksa dan dijarah ketika kaum Muslim berhijrah….

ya, jangan lupa di Makkah banyak harta kaum muslimin yang disita Quraisy….

selama Masa Embargo tidak ada perjanjian damai, maka selama itu juga Kaum Muslimin dan Quraisy ada dalam keadaan perang!

Kecuali setelah perjanjian hudaibiyah, tidak ada ekspedisi ekspedisi menjegal perdagangan quraisy karena telah ada perjanjian damai.

SEDIKIT BANYAK SAMA DENGAN PERJUANGAN INDONESIA:

Para Pejuang Indonesia “merampok” Persenjataan milik Belanda dan gudang-gudang senjata Jepang untuk kemerdekaan, apakah ini disebut Merampok???

apalagi harta yang dimiliki Pemerintah Penjajah (Belanda dan Jepang) ADALAH HARTA RAKYAT INDONESIA YANG DIAMBIL PAKSA LEWAT PAJAK DAN PENINDASAN LAHIR LAINNYA….

HANYA ORANG YANG BODOHNYA GA KETULUNGAN DAN ORANG YANG MENGKHIANATI BANGSA INDONESIA YANG MENGANGGAP INI SEBAGAI PERAMPOKAN!!!!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: